Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Tiga Klub Italia Tertarik Bek Barcelona

Rabu 13 Nov 2013 12:55 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi

Marc Bartra

Marc Bartra

Foto: mtnfootball.com

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Tiga klub Serie A Liga Italia tertarik untuk memboyong bek Barcelona, Marc Bartra. Pemain berusia 22 tahun tersebut mulai mendapat kepercayaan di bawah asuhan pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino.
 
Dari 13 laga El Barca di La Liga Spanyol, Bartra sudah tampil tujuh kali dan melesakkan satu gol. Dampak performa impresifnya itu membuat Fiorentina, Inter Milan, dan Napoli bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.
 
Dikutip Tuttomercatoweb, Rabu (13/11), ketiga klub tersebut dikabarkan memantau perkembangan Bartra yang terikat kontrak dengan Blaugrana hingga akhir musim ini. Namun, tidak ingin kehilangan pemain muda yang berbakat, Barcelona sepertinya bakal menawarkan perpanjangan kontrak. Meski begitu, tiga klub Italia itu tidak surut untuk memonitor keadaan terbaru.
 
Bartra memang beruntung pada musim ini. Setelah banyak mendapat kesempatan bermain di skuat utama Barcelona, ia mendapat panggilan memperkuat La Furia Roja. Pelatih Vicente del Bosque memanggilnya setelah Cecs Fabregas mengalami cedera.
 
Alhasil, pemain yang memulai karier junior di Espanyol itu berpeluang merasakan debut bersama di laga uji coba antara timnas Spanyol kontra Republik Equatorial Guinea pada akhir pekan ini, atau Afrika Selatan pada pekan depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA