Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Gaya dengan Busana Bersepeda

Selasa 12 Nov 2013 09:03 WIB

Rep: Lingga Permesti/ Red: Endah Hapsari

Gaya fashion Lady Gaga bersepeda

Gaya fashion Lady Gaga bersepeda

Foto: dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu pecinta outfit sepeda Rara Annehira mengatakan, banyak pesepeda yang kini mulai aware dalam hal berpakaian saat bersepeda. Berikut, kata dia, beberapa rekomendasi outfit bersepeda agar pesepeda tetap terlihat stylish.

Pertama, untuk wanita, pilihlah bahan dan model yang tepat, baik celana pan jang, rok lebar sepanjang lutut sangatlah tepat dan fleksibel. Namun, jika ingin menggunakan rok, gunakan stocking sebagai penutup kaki. Celana kulot pun sangat nya man di gunakan saat bersepeda sekaligus penunjang gaya. “Tambahkan pakaian se per ti jaket atau cardigans dan scarf cantik untuk melindungi Anda dari angin kencang,” kata dia.

Menurut dia, jangan pernah berpikir memakai heels atau stiletto saat mengayuh sepeda. Sebagai gantinya, se baiknya pergunakan wedges dengan sol tinggi tebal dan rata. Lebih mudah saat mengayuh, dan saat lampu merah Anda lebih mudah berpijak pada tanah karena solnya yang tinggi. “Namun flat shoes atau sneakers tetap merupakan jenis sepatu yang paling aman dikenakan saat bersepeda,” kata dia.

Adapun tas model postman bag, mulai digemari para pesepeda. Tas ini juga sangat tepat bagi Anda yang sedang bersepeda. Messenger bag dengan model cross body merupakan pilihan lain yang juga stylish selain ransel.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA