Jumat 01 Nov 2013 14:28 WIB

Adira Gunakan VW Combi Unik untuk Dekati Pelanggan

Autocillin Mobile Service
Foto: Adira Insurance
Autocillin Mobile Service

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adira Insurance melalui produk asuransi mobil Autocillin menyediakan Public Claim Spot. Ini merupakan strategi perusahaan untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan asuransinya, terutama saat melakukan klaim. 

"Public Claim Spot tersebut salah satunya kami berikan melalui Autocillin Moblie Service dengan menggunakan mobil VW Combi yang unik dan akan tersebar di beberapa tempat umum yang mudah dijangkau pelanggan," ujar Business Support Division Head, Ernita Sari dalam keterangan resmi perusahaan.

Kegiatan utama yang dilakukan Autocillin Mobile Service adalah melayani permintaan klaim pelanggan. Di sini, terdapat petugas yang akan melayani pelanggan dan memberikan informasi mengenai proses klaim secara jelas. 

Petugas juga dapat melakukan survei bagi calon pelanggan yang akan membeli polis baru Autocillin. Untuk penjualan premi, Autocillin Mobile Service juga dibantu secara langsung oleh telemarketing dengan memberikan promo khusus untuk calon pelanggan yang membeli polis di Autocillin Mobile Service.

Autocillin Mobile Service telah aktif sejak Juli 2013. Selama Juli-Oktober 2013, layanan ini berada di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Mall Cilandak Town Square (Citos). Dari sisi operasional, kata Ernita, program ini dirasa cukup efektif dalam menjangkau kebutuhan pelanggan.

"Lokasi Autocillin Mobile Service di Citos sangat terjangkau oleh pelanggan yang dekat atau berada di wilayah Jakarta Selatan," tambahnya.

"Agar masyarakat lebih mengetahui keberadaan Autocillin Mobile Service, kami memberikan berbagai promo salah satunya yaitu voucher belanja MAP hingga Rp 1,5 juta bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian polis di lokasi Autocillin Mobile Service," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement