Rabu 09 Oct 2013 06:10 WIB

New Pajero Sport Usung 'Tagline' Baru

New Pajero Sport
Foto: www.sportku.com
New Pajero Sport

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan modal wajah baru Mitsubishi Pajero Sport yang diluncurkan di Bogor (8/10) kembali menegaskan medium SUV ini sebagai salah satu mobil yang diandalkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia. Apalagi sejak diluncurkan tahun 2009, Pajero Sport sukses mencatat penjualan lebih dari 50 ribu unit di seluruh Indonesia.

Peluncuran New Pajero Sport ini sekaligus sebagai momentum perubahan tagline Pajero Sport yang kini menjadi "Elegantly Made From The Legend". 

Seiring perubahan tagline tersebut, maka KTB juga menargetkan bisa meraih angka penjualan 1.300 unit perbulan hingga akhir tahun ini.

"Sebelumnya penjualan kami 1.100-1.200 unit perbulannya. Kini dengan beberapa perubahan ini, maka kami berharap bisa mencapai 1.300 unit perbulan hingga akhir tahun ini," ujar Duljatmono, Operating GM of MMC Marketing Division di sela-sela peluncuran New Pajero Sport.

Duljatmono menambahkan bahwa pesatnya pasar mobil di Indonesia memberikan peluang yang sangat besar bagi Mitsubishi untuk mengembangkan produk-produknya. "Bukan tidak mungkin kami akan meluncurkan Pajero Sport versi bensin jika memang animo pasar cukup tinggi," lanjutnya.

Saat ini market share Pajero Sport di kelas 4x4 mencapai 40 persen, sementara di kelas 4x2 market sharenya mencapai 24 persen. New Pajero Sport dipasarkan dengan bandrol harga mulai dari Rp389 juta-Rp509,5 juta (on the road Jakarta). 

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement