Senin 07 Oct 2013 22:27 WIB

Ducati Produksi Terbatas 1199 Panigale R Superleggera

Motor Ducati tertutup selubung. Ilustrasi
Foto: www.sportku.com
Motor Ducati tertutup selubung. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi kebanyakan orang, Ducati 1199 Panigale lebih dari cukup. Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih istimewa, Ducati menawarkan 1199 Panigale S. Mereka yang mencari kinerja yang lebih tinggi untuk trek balap misalnya, bisa naik 1199 Panigale R. Tapi bagaimana jika itu masih kurang?

Untuk menjawab pertanyaan ini, Ducati menawarkan 1199 Panigale R Superleggera yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas. Terutama untuk pelanggan yang menginginkan sesuatu yang lebih dari apa yang sudah ada. Seperti mereka yang sudah memiliki Ducati Desmosedici RR di garasi.

Rincian resmi belum dirilis, tetapi 1199 Panigale R Superleggera dikabarkan akan memiliki magnesium frame, magnesium wheels, carbon sub-frame, titanium exhaust dan upgraded suspension. Mesin tersebut dikatakan untuk menghasilkan tenaga lebih dari 200 HP.

Kabarnya, motor keren ini akan dilabeli harga sekitar USD65.000 atau sekitar Rp749 jutaan. Dengan harga spesial tersebut, Ducati hanya akan menghasilkan 1199 Panigale R Superleggera dalam jumlah terbatas.

Diperkirakan Ducati akan membuka selubung 1199 Panigale R Superleggera dalam minggu-minggu mendatang menjelang EICMA show 2013 di Milan, Italia.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement