Kamis 03 Oct 2013 17:49 WIB

Video: GT Radial Adventure Offroad Siap Jadi Unggulan

Red:
Video: GT Radial Adventure Offroad Siap Jadi Unggulan
Foto: mobil.sportku.com
Video: GT Radial Adventure Offroad Siap Jadi Unggulan

SPORTKU.COM - Menghasilkan yang terbaik serta memberikan tontonan yang seru, itulah salah satu tujuan utama tim GT Radial Adveture Offroad terbentuk. Meski hasil kurang memuaskan pada seri 4 Kejurnas Djarum Super 4x4 Real Adventure Offroad lalu, di Sirkuit BSD City Tangerang. Tim ini tetap optimis bisa meraih 5 besar pada klasemen umum untuk musim 2013.

Memiliki tiga pasangan pembalap tangguh yang berprestasi yaitu, Mariachi Gunawan, Tata, dan Inong, saat turun di setiap seri kejurnas Adventure Offroad, tim GT Radial ini selalu menjadi ancaman berat bagi tim-tim lainnya yang mengikuti.

Marichi Gunawan saat diwawancarai mengatakan,"Pada seri 4 ini kami sempat menempati posisi ke 3 sampai di 4 Spesial Stage (SS) berlangsung dari total 8 SS yang diperlombakan, karena beberapa kendala, akhirnya kami turun peringkat hingga menduduki posisi ke 7," bebernya.

Dari hasil keseluruhan 4 seri yang sudah dilaksanakan musim 2013 ini, GT Radiali selalu menjadi kuda hitam dengan menghadirkan permainan terbaiknya. Menghadapi seri 5 (final) pada pekan ini yang akan digelar di Purwakarta, Mariachi dan kawan-kawan tidak main-main untuk targetkan juara.

"Menghadapi seri lima akan dipersiapkan semuanya, mulai menggunakan alat HT untuk komunikasi, Strep beli yang baru, serta menjadwalkan latihan bersama. Karena untuk target tahun ini berusaha tidak terlempar dari 5 besar," lanjut Mariachi.

GT Radial Adventure Offroad Siap Jadi Unggulan GT Radial, GT Radial 4x4 Real Adventure Offroad, djarum super 4x4 real adventure offroad 2013, mariachi gunawan, tata, inung,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement