Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Jadi Presenter Bola, Donna Agnesia Mengaku Tertekan

Sabtu 28 Sep 2013 09:50 WIB

Red: Hazliansyah

Donna Agnesia bersama sang anak

Donna Agnesia bersama sang anak

Foto: Republika/Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Membawakan acara pertandingan sepak bola sudah menjadi hal biasa bagi Donna Agnesia. Meski begitu, Donna mengaku masih saja tertekan.

Donna Agnesia pertama kali terjun menjadi presenter sepak bola pada tahun 2003. Dari seseorang yang tidak banyak mengerti tentang sepak bola, Donna Agnesia kini justru terbiasa dalam “melahap” berbagai liga di dunia.

Meski begitu, tetap ada tekanan besar saat Donna membawakan pertandingan sepak bola. Tuntutan untuk paham dan mengerti seluk-beluk tentang tim yang bertanding diungkapkan Donna sebagai tantangan.

“Malah bukan hanya pertandingan hari itu saja, kita juga harus mengerti seluruh pertandingan yang ada di kompetisi itu,” jelas Donna Agnesia saat ditemui di "Bola Vaganza Orange TV Mall to Mall", Jumat (27/9) malam, di Jakarta.

Tidak hanya itu, Donna Agnesia yang kini membawakan pertandingan Liga Inggris di Orange TV ini tidak ingin mengecewakan fans. 

“Ini pertama kali aku bawain Liga Inggris, fans itu jadi salah satu pressure buat aku karena kalau salah sedikit aja pasti dikomentarin. Apalagi sekareang media sosial gencar banget,” terang Donna.

Untuk itu, Donna selalu mempersiapkan diri dengan baik sebelum memandu satu pertandingan.

“Jadi misalnya besok aku siaran, nah malam sebelumnya aku udah berkutat di depan komputer untuk cari data. Dan itu aku benar-benar bisa seharian di depan komputer,” terang Donna.

“Kadang aku juga dibantuin sama Darius (Suami) untuk kasih pertanyaan,” demikian Donna. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA