Jumat 27 Sep 2013 17:02 WIB

Di IIMS, Tata Vista Ikut Gymkhana Race War

  Pewarta foto mengabadikan model yang berpose di samping mobil Tata Vista GZX 1.4L MT produksi Tata Motors India saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (10/9).    (Republika/Amin Madani)
Pewarta foto mengabadikan model yang berpose di samping mobil Tata Vista GZX 1.4L MT produksi Tata Motors India saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (10/9). (Republika/Amin Madani)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hatchback Tata Vista meramaikan Gymkhana Race War di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Vista yang diluncurkan beberapa pekan lalu merupakan salah satu produk pembuka kehadiran merek asal India tersebut di Indonesia.  

Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta mengaku senang produknya ikut meliuk, berdecit, dan berputar-putar di arena Gymkhana Race War.

Ajang itu diikuti oleh 60 peserta yang menggunakan berbagai merek mobil. Termasuk hatchback seperti Honda Jazz, Brio, dan Toyota Etios.

Tata Vista termasuk model hatchback premium yang ukurannya lebih lebar. Namun mobil tersebut lincah  berputar-putar di lintasan Gymkhana yang merupakan lomba campuran slalom dan drift.

"Saya melihat mobil-mobil yang ikut Gymkhana ukurannya kecil-kecil dan mereka bisa berputar-putar cepat sekali," kata Biswadev ditemui di IIMS 2013, Jumat (27/9).

"Vista yang lebih besar juga bisa berputar-putar seperti itu. Menarik sekali melihatnya. Ini bukan soal menang atau kalah, tapi keseruan melihat mobil Tata bisa melakukan gerakan akrobatik seperti itu," imbuhnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement