Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Unsoed Gelar Ulang Tahun Emas

Kamis 26 Sep 2013 22:26 WIB

Red: Heri Ruslan

Kampus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Kampus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Foto: wordpress.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini, Universitas Soedirman (Unsoed) genap berusia 50 tahun.

Memperingati ulang tahun emas  Unsoed, Pengurus Pusat Keluarga Alumni Unsoed (PP KAUNSOED) akan menggelar acara akbar berpusat di SMESCO Tower Jl MT Haryono, Jakarta, Sabtu (28/9). 

Acara dalam bingkai kegiatan Festival Makanan dan Pameran Produk Unggulan Banyumas ini, ditargetkan dapat menghadirkan  ribuan alumni dan civitas academika Unsoed dan akan dimulai sekitar pukul 9 pagi. 

Menurut Ketua Panitia, Paryono MP, kegiatan ini merupakan ajang untuk menghadirkan berbagai potensi civitas academica Unsoed, sekaligus sebagai wujud syukur dan apresiasi atas usia Unsoed yang telah tepat berumur setengah abad ini. 

Di antara rangkaian kegiatan tersebut antara lain adalah seminar nasional, festival makanan Banyumas, donor darah, pentas seni, pameran produk unggulan Banyumas dan hasil riset dosen/peneliti Unsoed, futsal dan reuni akbar. 

“Unsoed lahir tahun 1963, sehingga di usia 50 tahun ibarat orang sedang peak performance. Sedang produktif-produktifnya” kata Paryono didampingi oleh Haiban Hadjid selaku Ketua Umum PP KAUNSOED.

Kegiatan tersebut, Haiban menambahkan, merupakan rangkaian atau lanjutan acara yang berlangsung di kampus Unsoed Purwokerto pada beberapa waktu sebelumnya, antara lain Kick Andy Off Air, seminar, lomba karya tulis dan bakti sosial. 

Haiban mengharapkan agar semua alumni dan keluarga besar Unsoed dapat hadir dan meramaikan acara ini yang kebetulan baru kali ini pusat kegiatan peringatan ulang tahun atau dies natalis diselenggarakan di Jakarta. 

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi: Diah HP. 0815 889 3906 atau Andrijani HP. 0811 941 362.

sumber : Siaran Pers
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA