Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Astrid Tiar Rindukan Acara TV yang Mendidik

Rabu 25 Sep 2013 07:26 WIB

Red: Hazliansyah

Astrid Tiar

Astrid Tiar

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris yang juga presenter Astrid Tiar merindukan acara televisi yang selain dapat memberi hiburan namun juga mendidik. Maka dari itu, Astrid langsung setuju dan antusias ketika diminta menjadi pembawa acara kuis yang menampilkan sejumlah fakta tentang berbagai hal di kehidupan sehari-hari.

"Kalau jaman dulu waktu saya SMP kan banyak kuis yang nggak sekadar ketawa-ketawa, tapi juga mendidik. Nah kita berusaha mengembalikan itu lagi," ujar Astrid usai yang ditemui usai peluncuran program "1001 Fakta" di Gedung Trans TV, Selasa (24/9) siang.

Astrid menjelaskan, penampilan fakta-fakta umum tersebut akan semakin menarik karena dijelaskan alasannya dan diperagakan langsung.

"Misalnya bagaimana sih caranya membuat katak tertidur. Dan tipsnya itu kadang lucu-lucu," kata Astrid Tiar.

Senada dengan Astrid, Irfan Hakim yang juga jadi presenter di acara itu merasa antusias. Ia mengaku banyak mendapat pengetahuan baru yang dapat ia ceritakan ke anak-anaknya.

"Banyak hal yang saya baru tahu, dan itu bisa saya share ke anak saya," sebut Irfan. "Misalnya bagaimana caranya rambut kita tetap rapih meski kaca mobil dibuka," tambah Irfan.

Selain "1001 Fakta", program baru lainnya dari Trans TV adalah "Love War" dan "Mission X".

"Love War" adalah satu variety show yang menawarkan kompetisi tentang cara dan trik yang tepat dalam menarik perhatian lawan jenis.

Sementara "Mission X" merupakan reality game show yang menampilkan delapan agent beraksi menyelesaikan misi, mereka dibagi dalam dua tim yang diketuai Ferry Ardiansyah dan Aming.

Kapten dan anggota agent akan menghadapi berbagai tantangan yang terbagi dalam empat sampai lima misi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA