Selasa 24 Sep 2013 16:11 WIB

Tata Motors: Ban Kempes, Anda Bisa Telepon Kami

Tata Motors
Tata Motors

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen mobil asal India, Tata Motors meluncurkan program Peace of Mind yang menjamin servis bagi para pemilik kendaraan. Program ini terdiri atas jaminan mesin lima tahun atau 100 ribu km bagi kendaraan penumpang. Kemudian, jaminan onderdil tersedia dalam waktu 24 jam atau gratis serta layanan telepon bantuan 24 jam setiap  hari.

"Jangankan kerusakan mesin, ban kempes saja Anda bisa telepon call center kami, hari libur bahkan Idul Fitri. Bensin habis di perjalanan pun Anda bisa telepon kami," kata Presiden Direktur Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta di sela acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Selasa (24/9).

Bulan ini, Tata meluncurkan tiga kendaraan yaitu hatchback Vista, MPV Aria, dan SUV Safari Storme. Tata akan terus fokus mengembangkan merek karena baru memulai di Indonesia. "Karena itu kami menekankan pada komitmen bahwa para pembeli Tata adalah worry free (bebas dari rasa khawatir)," kata Biswadev.

Biswadev mengemukakan, semua merek tentunya membuat kendaraan yang baik. "Yang membedakan adalah servisnya," kata Biswadev.

Untuk jaringan, ujarnya, Tata menargetkan punya 40 bengkel dalam lima bulan ke depan di Jawa dan Bali. "Supaya pemilik kendaraan Tata tidak perlu jauh-jauh kalau akan memeriksakan kendaraannya, dia bisa memilih bengkel Tata terdekat," kata Biswadev.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement