Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Akan Tayang Maret 2014

Senin 23 Sep 2013 08:13 WIB

Red: M Irwan Ariefyanto

99 Cahaya di Langit Eropa

99 Cahaya di Langit Eropa

Foto: www.radiospfm.com

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Baca buku 99 Cahaya di Langit Eropa? Nah, sekitar Maret 2014 mendatang, filmnya akan segera tayang.  Film yang diadaptasi dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra ini banyak bercerita tentang kisah perjalanan dua pasangan suami istri ini selama 3 tahun tinggal di Eropa. Bagi pembaca buku ini, filmnya akan menarik karena semua yang ada di buku ini mulai dari perjalanan dan hidup di empat negara di Eropa, termasuk kisah persahabatan, perjuangan plus kisah pencarian jejak sejarah Islam di Eropa akan tergambar jelas.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini menjanjikan kualitas visual yang luar biasa karena lokasi shooting film ini hampir 100 persen dilakukan di Eropa, Vienna, Paris, Cordoba dan Istanbul
    
Film ini akan dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Dewi Sandra dan penyanyi fenomenal Fatin Sidqia Lubis atau lebih dikenal sebagai Fatin. Kehadiran Fatin di film ini sebagai ikon anak muda muslim yang tetap istiqomah dengan hijabnya meski telah menjadi artis terkenal. Hal ini sangat sesuai dengan latar film yang mengangkat kisah sejarah kejayaan Islam di benua biru Eropa di masa silam.

Jadi, bersiap-siaplah menunggu film ini akan ditayangkan. Semua kebesaran dan jejak peradaban Islam di Eropa akan dikupas habis di film ini, termasuk hal-hal yang selama ini tidak pernah kita tahu bahwa Islam pernah menguasai Eropa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA