Ahad 22 Sep 2013 22:23 WIB

Andy Cole Kejutkan Pengunjung Paviliun Chevrolet di Indonesia

Rep: Agung Sasongko/ Red: Yudha Manggala P Putra
Andy Cole
Foto: telegraph.co.uk
Andy Cole

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pavilliun Chevrolet kedatangan tamu istimewa pada Sabtu-Ahad (21-22/9). Tamu istimewa itu adalah legenda Manchester United, Andy Cole,

Ada dua agenda utama dari kedatangan pemain berposisi striker tersebut. Pertama, Andy Cole bersama General Motors Indonesia, menggelar acara meet & greet dengan fans Manchester United dari Indonesia, United Army.

General Motors Indonesia dengan brand Chevroletnya memberikan kesempatan bagi fans club klub berjulu Iblis Merah guna bertemu langsung dengan tandem mantan pemain timnas Inggris tersebut.

Kedua, pemain yang pernah menyumbangkan gelar liga Inggris, FA Cup dan Champions League ini memberikan coaching clinic kepada 30 anak-anak klub Villa 2000 Football Academy, yang berlokasi di Pamulang. Sesi coaching clinic ini digelar di Manchester United Corner yang ada di paviliun Chevrolet.

Andy Cole tampak serius memperlihatkan kemampuannya di depan anak-anak tersebut juga mengajarkan beberapa tehnik dasar bermain bola, seperti dribbling dan heading.

Seperti surel yang diterima ROL, Ahad, kedatangan Andy Cole ini merupakan kerja sama untuk kedua kalinya antara Chevrolet Indonesia dengan Menchester United dimana Chevrolet akan menjadi sponsor untuk Manchester United di tahun 2014 nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement