Thursday, 11 Rajab 1444 / 02 February 2023

Untuk Test Drive, Penyelenggara IIMS Sediakan 45 Mobil

Sabtu 21 Sep 2013 19:24 WIB

Red: Mansyur Faqih

Pengunjung sedang mencoba sebuah mobil di arena test drive IIMS 2012 yang berada di depan Gedung Niaga JExpo Kemayoran, Jakarta

Pengunjung sedang mencoba sebuah mobil di arena test drive IIMS 2012 yang berada di depan Gedung Niaga JExpo Kemayoran, Jakarta

Foto: Dyandra Promosindo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 menyediakan 45 kendaraan berbagai merek untuk pengunjung yang ingin melakukan test drive. Dengan begitu, pengunjung bisa merasakan secara langsung mobil yang diminati sebelum membeli.

Unit yang disediakan untuk test drive antara lain bermerek Jaguar, VW, Hyundai, Isuzu, Ford, Kia, Tata Motor, Mazda, Renault, Daihatsu, Suzuki, Chevrolet, Mitsubishi, BMW, Dodge, Subaru, Mini, dan Mercedez Benz.

Para pengunjung bisa menjajal mobil baru berbagai merek tersebut di lahan outdoor yang berada di depan Gedung Pusat Niaga JIEXPO. Arena itu terbuka untuk umum mulai pukul 10.00-19.00 WIB, Jumat-Sabtu. 

"Syarat pengunjung bisa mengikuti test drive, harus memiliki SIM yang masih berlaku, memberikan nomor tiket masuk arena pameran IIMS, serta didampingi oleh sales dari APM yang bersangkutan," terang Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Abiyoso Wietono.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA