Thursday, 11 Rajab 1444 / 02 February 2023

SRT Viper GTS Ikut Mejeng di IIMS

Jumat 20 Sep 2013 22:01 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

.

.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chrysler Indonesia ikut memamerkan 2013 SRT Viper GTS pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

SRT Viper GTS, merupakan sport car hand-built-in asal Detroit yang disebut-sebut akan menarik perhatian sebagai primadona pada stan Chrysler Indonesia di Arena Jiexpo, Kemayoran.

"Kami sangat bangga untuk menampilkan 2013 SRT Viper GTS pada ajang IIMS 2013. Mobil ini merupakan hand-buit-in, dalam artian dibangun dan diproduksi oleh tangan-tangan terampil. Sebuah mobil yang menjadi ikon supercar dari Chrysler Group," tegas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia.

Mengklaim mampu mencapai kecepatan hingga 330 km/jam, mobil sport generasi kelima ini beramunisi mesin berbahan aluminium, 8,4 liter, mid-front V-10. Mampu menghasilkan 640 hp dan 600lb-ft torsi dan mencetak output terbesar dari mesin mobil sport di dunia.

Generasi teranyarnya ini juga disebut-sebut memiliki rasio power-to-weight terbaik dari setiap Viper yang pernah ada.

Teknologi modern dihadirkan pada konfigurasi V-10 yang menakjubkan. Hasilnya, tenaga yang mampu dilontarkan dengan akselerasi 0-100km/jam kurang dari 3 detik dan 0-420 meter dalam waktu 11 detik.

Memiliki desain interior inovatif dengan menetapkan standar baru berbahan premium, teknologi anyar dan keahlian rancang bangun yang sempurna. Body serat karbon dan aluminium terpahat dipercaya mampu meningkatkan stabilitas Viper saat melahap lintasan dengan kecepatan tinggi tanpa adanya hambatan angin yang berarti.

sumber : www.sportku.com
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA