Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Raisa Produseri Sendiri Album Terbarunya

Kamis 19 Sep 2013 18:26 WIB

Red:

Raisa

Raisa

REPUBLIKA.CO.ID, -- Raisa mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga dalam penggarapan album barunya ini. Selain menyanyi, Raisa juga menjabat sebagai produser eksekutif. Tak pelak kalau peran ini menjadikannya banyak terlibat dalam proses produksi. Sebagian besar lagu yang masuk dalam album keduanya ini juga merupakan ciptaan Raisa sendiri.

Raisa yang baru diresmikan sebagai duta produk Sennheiser Indonesia, beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwa dirinya jadi belajar mengatur budget dan timeline produksi. Ia pun mengaku banyak belajar tentang industri musik.

Raisa yang baru pertama kali menjadi produser eksekutif ini, mengaku bahwa ia menggali ilmu dari produser lainnya yang terlibat dalam album barunya itu, seperti contohnya Asta RAN. Raisa berpikir dirinya pun harus terus belajar dan tidak sekedar hanya menjadi penyanyi saja. Ia pun mengungkapkan bahwa untuk dapat menjadi produser eksekutif, dirinya menempuh jalan learning by doing.

Ketika ditanya tentang judul album barunya, Raisa belum mau menyebutkan. Namun, ia membocorkan akan ada sekitar 9-10 lagu. Raisa juga menuturkan bahwa dalam album baru ini, suara vokalnya akan terdengar agak berbeda.

 

 

Gadis kelahiran 6 Juni 1990 ini mengaku bahwa terjadi pendewasaan terhadap vokalnya. Hal ini banyak dipengaruhi oleh meningkatnya jam terbang.

Genre Pop R&B masih akan diusung dalam album kedua ini dan rencananya akan dirilis pada awal tahun depan. Bagi Anda para penggemar Raisa, harap bersabar ya ...

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA