Senin 16 Sep 2013 12:55 WIB

Meriahnya Fun Family Gathering Nissan Evalia Community

Potong tumpeng dalam kegiatan Fun Family Gathering Nissan Evalia Community (FFG-NEC).
Foto: NEC
Potong tumpeng dalam kegiatan Fun Family Gathering Nissan Evalia Community (FFG-NEC).

Nissan Evalia Community mengadakan kegiatan Fun Family Gathering Nissan Evalia Community (FFG-NEC) di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah pada hari Sabtu (14/9). Kegiatan ini dihadiri oleh member dan non member dari Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung, Garut, Semarang, Solo dan Yogyakarta dengan total 600-an peserta.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Sonny Eka Putra dan Ketua Umum NEC Rendra Cory Ardhie. Mereka menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan satu wujud rasa syukur atas Ulang Tahun NEC ke-1, sekaligus sebagai ajang silaturahim seluruh pengguna Evalia dari sejak berdirinya NEC pada 14 September 2012.

Beragam kegiatan dan bakti sosial yang pernah dilaksanakan, menjadi bukti kekompakan dan persaudaraan yang kuat di antara kami. Pemotongan tumpeng mengiringi doa dan harapan agar NEC semakin besar dan berkibar di kancah komunitas pencinta otomotif se-Indonesia.

Dalam FFG NEC ini, juga digelar bakti sosial Donor Darah bersama PMI Cabang Bekasi. Para peserta yang memenuhi syarat, turut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Ada pula kegiatan coaching clinic atau Bedah Evalia dengan tajuk "masalah dan solusinya" menampilkan narasumber dari Nissan Motor Indonesia, Goodyear dan Leatherlux. Antusiasme para pemilik Evalia ini tercermin dari banyaknya komunikasi dua arah dari peserta, terutama dalam sesi tanya jawab. Namun karena keterbatasan waktu yang disediakan, maka pertanyaan yang belum bisa disampaikan bisa di-email ke [email protected] untuk diteruskan kepada Bapak Donny (Technical Support).

Acara semakin meriah dan heboh dengan berbagai macam permainan dan doorprize sumbangan dari para donatur dan sponsor. Seluruh anak dan dewasa pun bercampur dalam semarak kebahagiaan. FFG NEC yang dimulai jam 9 pagi pun berakhir pada jam 4 sore dengan tertib.

Salam NEC

Rubrik ini bekerja sama dengan Nissan Evalia Community

Website: www.nec.or.id

FB: Nissan Evalia Community

Twitter: @EvaliaCommunity

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement