Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Brunei Jadi Lawan Indonesia di Laga Perdana Piala AFF

Kamis 05 Sep 2013 22:56 WIB

Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Pemain Tim Nasional Indonesia usia di bawah 19 tahun mulai berlatih di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis malam untuk persiapan berlaga di kejuaraan Piala AFF U-19 pada 9-22 September 2013.

Pelatih Timnas U-19, Indra Syafri, menyatakan optimistis akan mampu membawa Timnas U-19 memboyong Piala AFF U-19 meski berada di grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Brunai Darussalam.

"Target kita adalah menjuarai Piala AFF U-19. Kita sebagai tuan rumah dan saya optimistis mengenai hal itu," kata Indra, ditemui usai uji coba lapangan.

Indra mengatakan, dari lima negara peserta yang berada di Grup B, hanya Brunai Darussalam yang hingga kini belum diketahui kekuatannya. "Hanya Brunai yang kita belum mengetahui kekuatannya, untuk empat negara lainnya kami sudah mengetahui," katanya.

Sementara itu untuk Grup A dalam ajang itu dihuni masing-masing Laos, Philipna, Timor Leste, Singapore serta Kamboja.

Pelaksanaan Piala AFF U-19 akan berlangsung di dua tempat, yakni Kabupaten Sidoarjo dan Gresik, dan partai pembuka akan mempertemukan penghuni Grup A, yakni Laos melawan Filipina pada 9 September di Gelora Delta, Sidoarjo.

Sedangkan Timnas Indonesia akan menjalani laga perdananya di hari kedua atau tanggal 10 September 2013 dengan meladeni Brunai Darussalam di tempat yang sama, Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA