Selasa 03 Sep 2013 10:13 WIB

5 Langkah Bangun Tidur dengan Cantik

Bangun tidur lebih cantik/ilustrasi
Foto: boldsky.com
Bangun tidur lebih cantik/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Cobalah lihat wajah Anda saat bangun tidur. Rambut berantakan, pipi bengkak, atau lingkaran hitam pada mata kerap menjadi pemandangan tak sedap. Maukah Anda bangun tidur dengan penampilan yang lebih baik? Ini jurusnya seperti dilansir situs sheknows.com:

1. Ganti gaya tidur

Hindari tidur tengkurap karena ini akan menambah jumlah kerutan di wajah. Namun, bila sulit juga tidur telentang, cobalah tidur menyamping dengan ganjalan bantal di samping tubuh. Lebih baik lagi jika bisa tidur telentang tanpa bantal di bawah kepala.

 

2. Putihkan gigi

Cobalah produk yang dapat memutihkan gigi sepanjang Anda tidur semalaman. Dijamin Anda akan bangun tidur dengan senyum yang lebih indah.

 

3. Rawat kaki

Jangan lupa untuk memberi pelembap kaki saat hendak tidur. Gunakan kaus kaki untuk membuat pelembap bertahan lebih lama. Hasilnya, kaki Anda akan lebih lembut di pagi hari. 

 

4. Rawat rambut

Sekali seminggu cobalah tidur dengan pelembap rambut atau produk perawatan rambut untuk semalam.

 

5. Pakai bahan satin

Sesekali cobalah sarung bantal atau guling berbahan satin atau ikatkan scarf sutra untuk rambut Anda. Bahan ini lebih lembut ketimbang katun sehingga mengurangi kerut pada kulit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement