Kamis 29 Aug 2013 20:21 WIB

Daihatsu Tambahkan Fitur di Terios Improvement

Daihatsu Terios
Foto: antara
Daihatsu Terios

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daihatsu hari ini mengenalkan kendaraan baru bertajuk Terios Improvement yang diklaim sebagai inovasi dari versi sebelumnya.

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra saat peluncuran di Jakarta, Kamis (29/8), mengatakan Terios Improvement memiliki perubahan sisi tampilan serta tambahan fitur keamanan dibandingkan Terios terdahulu.

"Ini dilakukan sebagai wujud inovasi berkelanjutan terhadap masukan pengguna setia," katanya.

Perubahan penampilan bisa dilihat dari desain interior dan eksterior yang lebih tangguh dan sporty.  Dominasi warna hitam dan abu-abu menghiasi tampilan interior mobil, sementara side stone guard di sekeliling mobil membuat tampilannya semakin maskulin.

Terios Improvement  telah dilengkapi dual airbag dengan sabuk pengaman pretensioner & force limiter untuk menjaga ruang gerak saat terjadi benturan.

Belum lagi, sistem audio pun kini telah diperbaharui dengan navigasi layar sentuh yang mewah dan modern.

"Kami berupaya untuk memberikan produk, pelayanan dan inovasi terbaik dengan mewujudkan first class quality dan first class customer satisfaction," katanya.

Kepala Divisi Pemasaran ADM Hendrayadi Lastiyoso mengatakan dengan tambahan fitur baru, kendaraan tersebut akan mulai dipasarkan dengan harga Rp169,5 juta per unit. "Fitur-fitur ini membuat harganya naik sekitar Rp3 juta - Rp6 jutaan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement