Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Brooklyn Beckham Kencani Putri Bangsawan

Selasa 27 Aug 2013 12:04 WIB

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi

Brooklyn Beckham

Brooklyn Beckham

Foto: uk.eurosport.yahoo.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Di usianya yang sudah menginjak remaja, Brooklyn Beckham sudah mulai mengenal cinta. Putra pertama mantan pesepak bola David Beckham tersebut telah memiliki kekasih seorang putri bangsawan yang masih dirahasiakan identitasnya.

Keduanya bertemu ketika Beckham memutuskan untuk pindah kembali ke Inggris pada awal tahun ini. Victoria Beckham yang memiliki banyak kenalan dengan sejumlah kalangan bangsawan Inggris juga menjadi salah satu faktor pertemuan antara Brooklyn dan kekasih barunya itu. Bahkan, David dan Victoria mengaku cukup senang dengan hubungan asmara yang tengah dijalin oleh putra pertamanya.

“Remaja seusia Brooklyn memiliki keinginan untuk melakukan banyak hal dan kami ingin dia tumbuh normal seperti anak-anak lainnya, namun tetap dalam pengawasan,” kata David dilansir dalam Daily Star, Senin (26/8).

Brooklyn bersama dengan kekasih barunya sempat tertangkap kamera sedang menonton pertandingan kejuaraan tenis AEGON pada Juni lalu. Keduanya memutuskan untuk menjalin kasih setelah berteman selama bertahun-tahun dan sempat terpisah jarak karena Brooklyn harus pindah mengikuti karier ayahnya.

Kekasih Brooklyn diketahui merupakan seorang murid di salah satu sekolah swasta elite terkenal di London. Akhir pekan lalu, Brooklyn dan ayahnya menghabiskan waktu bersama dengan mengendarai sebuah mobil sport mewah di sekitar Beverly Hills.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA