Selasa 20 Aug 2013 17:54 WIB

Ingin Luncurkan New Fiesta, Ford Hadirkan Kampanye Unik

Ford Fiesta
Foto: Ford
Ford Fiesta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ford Indonesia mengajak konsumen untuk terlibat aktif dalam kampanye pra-peluncuran New Fiesta. Kampanye bertajuk 'Fiesta 24-Hour Project' tersebut mengajak pelanggan untuk mendaftar dan mengidentifikasi diri ke dalam delapan profil yang disediakan sesuai dengan waktu produktif mereka. Yaitu Fiestarella, Sunrise Soldier, Zen Dreamer, Escape Artist, Gallery Crasher, Pin-Up, Chiantissimo, Code Poet.

Pendaftaran dibuka mulai 21 Agustus hingga 3 September. Peserta diminta membagi aktivitas mereka di jejaring Twitter dan Facebook mulai dari 7-20 September. Ford akan memilih delapan peserta terbaik dari masing-masing kategori untuk maju ke tahap berikutnya.

Delapan peserta terpilih itu akan dipinjamkan New Fiesta selama satu pekan dan menggunakannya sesuai waktu produktifnya dan berbagi kegiatan mereka di jejaring sosial. Delapan finalis itu yang akan memperebutkan total hadiah Rp 125 juta.

Direktur Pemasaran Fors Indonesia Roy Lontoh mengatakan kampanye New Ford Fiesta ini menyasar pada anak muda yang akrab dengan teknologi, terutama media sosial. "Target market kami anak muda yang connect dengan internet. Promosi pun dengan iklan digital," kata Roy saat peluncuran Fiesta 24-Hour Project di Jakarta, siang ini.

Sementara itu, Managing Director Ford Indonesia Bagus Susanto mengatakan New Fiesta akan diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan September mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement