KAI: Tiket Mudik dari Bandung Masih Tersedia

Red: Citra Listya Rini

 Senin 29 Jul 2013 13:38 WIB

Kereta Api/Ilustrasi Foto: Republika Kereta Api/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Tiket kereta api dari Bandung, Jawa Barat, pada masa arus mudik Lebaran 2013 masih tersedia. Hal ini disampaikan oleh Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto Surono di Purwokerto, Senin (29/7).

"Hingga saat ini, masih tersedia sekitar 1.000 tiket mudik dari Bandung untuk tujuan kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur," katanya.

Namun, tiket tersebut hanya tersedia untuk KA Argo Wilis jurusan Bandung-Surabaya dan KA Lodaya jurusan Bandung-Yogyakarta. Sedangkan untuk arus balik tujuan Bandung hingga saat ini masih tersedia tsekitar 1.700 tiket buat perjalanan 14-18 Agustus 2013.

Menurut Surono, tiket arus balik tersebut untuk KA Turangga jurusan Surabaya-Bandung, KA Argo Wilis jurusan Surabaya-Bandung, dan KA Lodaya jurusan Yogyakarta-Bandung.

"Tiket arus balik tujuan Bandung untuk perjalanan tanggal 10-13 Agustus telah habis dipesan. Sedangkan tiket dari maupun ke Jakarta telah habis hingga tanggal 18 Agustus," ujarnya.

Terkait hal itu, Surono mengimbau masyarakat yang tidak mempunyai tiket arus balik tidak perlu datang ke stasiun. "Percuma kalau datang ke stasiun, karena kami tidak menjual tiket tambahan," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X