Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Zulkifli Hasan Dapat Award Tokoh Pembela Umat

Senin 26 Februari 2018 10:47 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Dwi Murdaningsih

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Zulkiflu Hasan mendapatkan penghargaan Bang Japar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR Zulkifli Hasan menerima penghargaan sebagai Tokoh Nasional Pembela Umat dari Organisasi dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kebangkitan Jawara dan Ulama atau yang dikenal sebagai Bang Japar.

 

Pengukuhan kepada Zulkifli Hasan dilaksanakan dalam acara Milad ke 1 Bang Japar yang diselenggarakan di Aula Utama Kompleks Rumah Jabatan Anggota (RJA) Kalibata, Ahad (25/2).

 

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Bang Japar Fahmi Idris dan Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris. Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris menyampaikan terima kasih atas inisiatif Zulkifli Hasan dalam membuka kotak pandora pembahasan LGBT yang sedang dbahas DPR.

 

"Karena Bang Zul kita semua sadar bahwa bahaya LGBT mengancam Indonesia. Dan syukur alhamdulillah setelah Bang Zul bicara, semua partai akhirnya setuju menolak," kata Fahira.

 

Fahira menyebut acara Milad pertama ini merupakan bagian dari dukungan Zulkifli Hasan untuk Bang Japar "Bang Zul mendukung penuh Bang Japar untuk membela ummat, merekat persatuan dan menjaga merah putih. Konsistensi beliau menjadi alasan kami berikan penghargaan untuk bang Zul," ujar Fahira.

 

Di kesempatan yang sama, Zulhasan mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Bang Japar. Ketua MPR yakin Bang Japar mampu jadi pelopor melawan semua pihak yang ingin menyerang ulama dan mengadu domba umat beragama.

 

"Bang Japar ayo jaga ulama dan tokoh agama kita dari ancaman persekusi. Bang Japar harus lawan siapapun yang mengadu domba kita," kata Zulhasan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler