Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Zulhasan Minta Tapak Suci Lawan Siapapun yang Adu Domba Umat

Jumat 23 Februari 2018 13:11 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Gita Amanda

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Zulhasan mendorong Kader Tapak Suci untuk menjaga tokoh-tokoh agama.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menegaskan siapapun yang hari ini mengadu domba umat beragama harus dilawan dan dihentikan. Hal itu disampaikan saat menghadiri Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (23/2).

"Di forum ini saya tegaskan untuk lawan siapapun yang hari ini mengadu domba umat beragama. Lawan siapapun yang persekusi ulama dan tokoh-tokoh agama," kata Zulkifli dalam keterangan tertulisnya.

photo

Zulkifli Hasan menghadiri Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Makassar.

Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Makassar, dihadiri langsung ribuan peserta perwakilan Tapak Suci dari seluruh Indonesia. Pria yang akrab disapa Zulhasan ini juga mendorong Kader Tapak Suci untuk menjaga tokoh-tokoh agama dari penganiayaan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Saya minta Kader Tapak Suci Putera Muhammadiyah di seluruh Indonesia ayo jaga ulama, jaga tokoh-tokoh agama kita," kata Zulhasan yang disambut takbir peserta Muktamar.

Anggota Tapak Suci menurutnya, tak boleh hanya menjadi penonton namun harus ikut menjadi pelopor persatuan. Zulhasan juga mendoakan semoga dari Muktamar Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini terpilih Ketua dan jajaran pengurus yang menjaga Tapak Suci sebagai Bela Diri Asli Indonesia.

"Tapak Suci ayo Jaga Pancasila, Jaga Indonesia dan Jaga Merah Putih," tutup Zulhasan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler