Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Pemprov Kepri Ucapkan Terima Kasih kepada MPR RI

Sabtu 18 Nov 2017 13:15 WIB

Red: Gita Amanda

MPR dan rombongan wartawan menggelar press gathering di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

MPR dan rombongan wartawan menggelar press gathering di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Foto: MPR RI

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNG PINANG -- Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) menyatakan rasa terima kasihnya kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) atas terpilihnya Tanjung Pinang sebagai tempat pelaksanaan gathering wartawan MPR. Melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Misni, mereka menyambut baik kedatangan para anggota MPR dan rombongan wartawan.

"Selamat datang kepada Wakil Ketua MPR dan rombongan," ujar Misni saat memberi sambutan dalam acara Press Gathering Wartawan Parlemen, di Kota Tanjung Pinang, Jumat (17/11), melalui siaran pers.

Misni dalam kesempatan tersebut yang mewakili Gubernur Kepulauan Riau, lebih lanjut mengatakan Kepulauan Riau mengucapkan terima kasih kepada MPR yang telah memilih Tanjung Pinang sebagai tempat acara press gathering. "Sangat tepat," ujarnya.

Dikatakan provinsi ini memiliki 19 pulau yang tersebar dan berbatasan dengan negara lain. Kepulauan Riau sebagai daerah di perbatasan dan memiliki potensi wisata maka, pers menurutnya memiliki peran yang penting dalam menyampaikan hal ini.

"Pers menyampaikan berita sekaligus kontrol. Kami berharap pers juga memberi masukan kepada Kepulauan Riau. Memberi masukan karena perbatasan menjadi isu penting," ujarnya.

Diakui dalam perkembangan teknologi digital hal demikian menjadi tantangan dalam pemberitaan. Untuk itu menuntut kecerdasan dalam mengakses berita apalagi di tengah maraknya hoax. "Kita harus menggiring berita yang kredibel," tegasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler