Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Lemhanas Puji PPID MPR

Kamis 14 Sep 2017 18:18 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Pertemuan Inspektur Lemhanas Brigjen (Pol) Imanuel Larosa dengan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) MPR Siti Fauziah.

Pertemuan Inspektur Lemhanas Brigjen (Pol) Imanuel Larosa dengan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) MPR Siti Fauziah.

Foto: mpr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inspektur Lemhanas Brigjen (Pol) Imanuel Larosa mengapresiasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI. Menurutnya, PPID berhasil melaksanakan perannya sebagai penyedia informasi yang dibutuhkan masyarakat. Bahkan, informasi yang diberikan PPID disampaikan dengan cara-cara yang baik dan menyenangkan.

Pernyataan itu disampaikan  Imanuel Larosa usai bertemu Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas)  MPR Siti Fauziah.  Imanuel Larosa, datang untuk mendapatkan sejumlah informasi  terkait MPR dan Lemhanas.

Ikut hadir pada acara tersebut Kolonel Warnoto (Irban) Lemhanas,  Rharas Esthining Palupi Kabag Pemberitaan Hulembaga dan Layanan Informasi MPR, Budi Muliwan Kasubag Pemberitaan dan Layanan Informasi,  serta Kasubag Hukum MPR M. Kurnia.

Meski  senang dengan pelayanan PPID, menurut Imanuel Larosa layanan informasi yang selama ini dikelola MPR harus terus ditingkatkan kualitasnya. Jangan sampai kualitas yang bisa diberikan saat ini malah berkurang.

Mendapat Pujian Lemhanas,  Kepala Biro Humas MPR Siti Fauziah mengatakan, sudah semestinya jika PPID memberikan layanan  informasi yang dibutuhkan masyarakat, termasuk Lemhanas. Menurutnya, pujian Lemhanas, itu akan menjadi cambuk bagi PPID untuk terus meningkatkan kualitasnya

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler