Sunday, 19 Syawwal 1445 / 28 April 2024

Sunday, 19 Syawwal 1445 / 28 April 2024

Wakil Ketua MPR Hadiri Kebayoran Lama Fun Walk

Ahad 10 Sep 2017 20:17 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Maman Sudiaman

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menghadiri kegiatan Kebayoran Lama Fun Walk di Jakarta, Ahad (10/9).

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menghadiri kegiatan Kebayoran Lama Fun Walk di Jakarta, Ahad (10/9).

Foto: dok. MPR RI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 11 ribu peserta qterlibat dalam kegiatan Kebayoran Lama Fun Walk, Ahad (10/9). Kegiatan yang diadakan di Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, itu dihadiri oleh Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

Hidayat Nur Wahid yang juga Anggota DPR dari Dapil II Jakarta ikut hadir dan langsung membaur dengan peserta dan aparat Kecamatan Kebayoran Lama. Sama seperti dengan pejabat tingkat kecamatan dan provinsi, Hidayat Nur Wahid dalam acara itu menggunakan topi putih bergaris merah, jaket putih dengan lengan bergaris merah serta bawahan training putih.

Saat peserta Kebayoran Lama Fun Walk yang berpusat di Lapangan Ahmad Yani hendak dilepas, Hidayat Nur Wahid bersama pejabat yang lain berdiri di atas panggung sambil membawa terompet angin. Begitu bendera start dikibaskan alias diangkat maka ribuan peserta  itu bergerak untuk melintasi rute yang telah ditentukan. 

Hadir dalam acara itu selain Hidayat Nur Wahid, Gubernur Jakarta Djarot Syaiful Hidayat, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan. 

Acara itu diadakan sebagai upaya untuk menjalin persatuan dan silaturahmi warga di sana. Satu hari sebelumnya, Sabtu kemarin, digelar acara pagelaran seni, budaya, dan Bazaar. Acara Fun Walk-nya sendiri sudah dilakukan sebanyak tiga kali.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler