Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Mengintip Rahasia Sukses Zulkifli Hasan

Selasa 08 Aug 2017 07:43 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Foto: mpr

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan materi sosialisasi empat pilar di hadapan ratusan siswa siswi SMK Tritech Informatika, Jl. Bhayangkara Medan Sumatera Utara, Senin (7/8). Sejak pertama Zulkifli menyampaikan materi tentang  Pancasila, seluruh siswa berebut menempati posisi depan.

Tujuannya agar bisa menjawab pertanyaan yang diajukan ketua MPR. Karena setiap jawaban yang  benar diberi hadiah uang untuk membeli buku oleh Ketua MPR. Selain materi soal empat pilar, Ketua MPR juga memberikan rahasia sukses menjadi pengusaha, seperti sebagian pengalaman hidupnya.

"Untuk menjadi sukses kita harus Kuasai ilmu pengatahuan,  karena dengan menguasai ilmu, kita bisa menjadi apapun yang dikehendaki", kata Zulkifli menambahkan.

Seandainya dengan ilmu masih susah untuk mencapai cita-cita, maka ketua MPR menyarankan agar puasa Senin Kamis. Kalau masih belum juga cobalah dengan salat malam.

"Jangan pernah membantah orangtua, khususnya ibu. Karena doa orang tua, terutama ibu  sangat mustajab", kata Zulkifli lagi

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler