Wednesday, 29 Syawwal 1445 / 08 May 2024

Wednesday, 29 Syawwal 1445 / 08 May 2024

Ini Pesan Ketua MPR Buat Pemudik

Jumat 23 Jun 2017 20:13 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Teguh Firmansyah

Ketua MPR Zulkifli Hasan saat safari Ramadhan di Lampung

Ketua MPR Zulkifli Hasan saat safari Ramadhan di Lampung

Foto: MPR RI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arus mudik hari raya Idul Fitri 1438 H, mulai mengalami peningkatan di beberapa titik arus mudik. Ketua MPR Zulkifli Hasan, mengimbau pemudik senantiasa berhati-hati selama berada di perjalanan.

Zulkifli Hasan juga mendoakan pemudik agar selamat sampai tujuan, dan bisa bertemu keluarga di kampung halaman. "Hati hati dan semoga selamat sampai tujuan. Kampung halaman dan handai taulan sudah menunggu. Salam untuk keluarga," kata Zulkifli melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (23/6).

Dia berpesan, para pemudik agar memperhatikan kesehatannya dengan beristirahat yang cukup dan selalu mentaati rambu lalu lintas Karena keselamatan adalah hal yang utama. Selain itu, Zulkifli juga mengapresiasi polisi dan petugas yang berjaga dan mengawal pelaksanaan arus mudik

"Harus diapresiasi karena ketika kita berkumpul bersama keluarga, Petugas tetap berjaga melayani pemudik. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk mengawal arus mudik,"

Dia berharap, pelaksanaan mudik pada tahun ini bisa lebih baik dan kejadian macet parah Brexit (Brebes Exit) tahun lalu tidak akan terulang lagi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler