Saturday, 25 Syawwal 1445 / 04 May 2024

Saturday, 25 Syawwal 1445 / 04 May 2024

Pejabat Negara Hadiri Sidang Tahunan MPR

Selasa 16 Aug 2016 09:23 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih

Suasana Sidang Tahunan MPR Tahun 2015 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8). (Republika/Raisan Al Farisi)

Suasana Sidang Tahunan MPR Tahun 2015 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pejabat negara dan pemimpin partai politik mulai berdatangan ke Sidang Tahunan MPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (16/8).

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, sejumlah menteri yang sudah berdatangan, yakni Menteri Agama Lukmanul Hakim, Menteri Hukum dan HAM Yassona, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmayanto, Kepala BIN Sutiyoso, Menteri Sekertaris Negara Pratikno, Menteri Pertanian Amran, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri PMK Puan Maharani, Kepala Bappenas Sofyan Djalil.

Sementara itu, sejumlah pimpinan dan senior partai politik juga mulai berdatangan, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Umum PDIP Megawati Seokarno Putri, Politisi Partai Demokrat Eddi Baskoro Yudhoyono.

Prrsiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana sudah datang sampai di Kompleks Parlemen. Begitu juga dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufida. Ketua DPR RI Ade Komarudin dan istri.

Para tamu undangan, diberikan pita merah putih untuk diikatkan di lengan sebelah kanan dengan tulisan 'Gerakan Nasional Amandemen Kelima UUD 1945. Kembalikan Haluan Negara Model GBHN dan Penguatan DPD RI.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler