Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Oesman Sapta Terima Kunjungan Artis Film 3 Srikandi

Senin 25 Jul 2016 15:39 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Ketua MPR Oesman Sapta menerima kunjungan artis 3 Srikandi.

Ketua MPR Oesman Sapta menerima kunjungan artis 3 Srikandi.

Foto: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta menerima kunjungan dua aktris utama film terbaru besutan sutradara Iman Brotoseno yang diproduksi MVP Pictures '3 Srikandi’ yakni Bunga Citra Lestari dan Tara Basro. Kedatangan dua aktris cantik ini juga didampingi pemilik MVP Pictures Raam Punjabi.

Kunjungan yang digelar pada hari Senin (25/5) ini ingin memperkenalkan film karya Indonesia terbaru 2016 bergenre drama berjudul ‘3 Srikandi’ yang akan tayang perdana pada tanggal 4 Agustus 2016.

Kepada Oesman Sapta, Raam menjelaskan bahwa film ini bercerita tentang perjalanan 3 atlet perempuan dalam cabang panahan Indonesia yang berhasil mendapatkan salah satu medali pada Olimpiade di Seoul pada tahun 1988. Ketiga atlet tersebut telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia Indonesia di bidang Olahraga.

Meskipun hanya mendapatkan medali perak, 3 Srikandi itu tetap bangga telah mempersembahkan yang terbaik untuk negara tercintanya. Dan medali itu adalah medali pertama dalam keikutsertaan Indonesia pada Olimpiade saat itu.

Wakil Ketua MPR Oesman Sapta melihat dari sinopsis yang dippaparkan sangat bagus. Menurut dia, kreativitas Indonesia dalam khasanah perfilman sangat bagus dan tidak kalah dengan film-film asing.

“Film ini berkisah tentang petarung yang juga pejuang yang diperankan secara bagus oleh para pemerannya ini.  Jalan cerita dan penokohannya bagus apalagi diperankan oleh aktris sekaliber Bunga Citra Lestari, Tara dan Chelsea.  Saya sangat merekomendasikan untuk menonton film ini terutama kepada anak-anak muda sebab film ini sangat penuh dengan pesan moral yang baik,” katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler