Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Ketua MPR Ajak Al Jamiyatul Washliyah Sosialisasi Empat Pilar

Sabtu 30 Jan 2016 21:29 WIB

Red: Djibril Muhammad

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Ketua MPR Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak pimpinan Al Jamiyatul Washliyah untuk ikut menyosialisasikan 'Empat Pilar MPR RI' untuk umat. Baik itu di tingkat provinsi maupun kabupaten di seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan dia saat membuka secara resmi Rakernas I PB Al Jamiyatul Washliyah di Wisma DPR Kopo, Bogor, Sabtu (30/1). Sebelum membuka acara itu, Zulkifli bersama Menteri Agama menerima ulos dari Ketua Umum PB Al Jamiyatul. Washliyah Yusnar Yusuf Rangkuli.

Menurut dia, sosialisasi 'Empat Pilar MPR RI' penting, karena dengan cara itu kita dapat menyudahi segala pertengkaran dan perbedaan. Selain itu, ikut membenahi sumber daya manusia Indonesia yang masih kalah bersaing dengan sumber daya manusia negara lain.

"Kalau ekonomi masih duafa sangat mudah sekali kita diadu domba," jelas Zulkifli Hasan. "Perselisihan itu ujung-ujungnya ekonomi yang harus dibenahi," katanya menambahkan.  

Al Jamiyah Washliyah, menurut Zulkifli punya peran penting membahas hal ini dalam Rakernas. Apalagi, dalam sejarahnya Al Jamiyatul Washliyah tidak pernah bertengkar dengan organisasi-organisasi lain.

"Kalau bisa sudahi dulu pertengkaran, hindari perbedaan, dan kita tingkatkan sumber daya manusia kita agar tidak kalah bersaing dengan negara lain," ujar Zulkifli Hasan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler