Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Ketua MPR dan Presiden Hadiri Bukber di Kediaman Oesman Sapta

Jumat 10 Jul 2015 20:44 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

buka puasa di kediaman Oesman Sapta

buka puasa di kediaman Oesman Sapta

Foto: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR Zulkifli Hasan  menghadiri buka bersama di kediaman Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta, Jumat ( 10/7 ). Hadir dalam acara itu juga masyarakat dan anak-anak yatim. Selain buka bersama, pertemuan ini sekaligus mengenang 40 hari almarhum salah satu putera Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta ananda Raja Sapta Sermando.

Hadir dalam acara tersebut Presiden RI Joko Widodo, Menteri Kabinet Kerja, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Ketua DPR RI, Ketua DPD RI dan Kepala BIN. Dalam kesempatan tersebut Ketua MPR RI mengatakan bahwa gelar acara mengenang 40 hari almarhum putera Wakil Ketua MPR Oesman Sapta adalah momen untuk lebih mengingatkan semua bahwa semua yang ada di dunia milik Allah dan satu saat akan kembali kepada-Nya.

"Di bulan yang suci ini mari kita lebih mendekat kepada-Nya dan patuh kepada-Nya. Kepergian Raja Sapta Sermando mudah-mudahan menjadi momen penting bagi kita bahwa semua yang hidup pasti akan kembali kepada-Nya," ujar dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler