Senin 08 Jul 2013 16:54 WIB

Rivalitas Dua Legenda F1 di Film "Rush"

Red:
Rivalitas Dua Legenda F1 di Film "Rush"
Foto: mobil.sportku.com
Rivalitas Dua Legenda F1 di Film "Rush"

SPORTKU.COM - Rumah produksi film Universal akan segera meluncurkan sebuah film Formula 1 yang berjudul "Rush" pada bulan September 2013 nanti. Rush merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang persaingan dua legenda F1 James Hunt (Chris Hemsworth) dan Niki Lauda (Daniel Bruhl). Tidak hanya dari sisi balapan, film ini juga dihiasi drama kehidupan yang juga merepresentasikan karakter kedua pembalap hebat tersebut.

Momen Grand Prix Jerman tahun 1976 yang berlangsung di Sirkuit Nurburgring menjadi klimaks dari Film Rush dimana Niki Lauda (Ferrari) yang nyaris kehilangan nyawa saat kecelakaan di Nurburgring bertekad untuk kembali ke lintasan demi ambisi mengalahkan Hunt (McLaren) meski kondisinya belum sembuh total.

Film ini disutradarai oleh Ron Howard yang juga pernah menyutradai beberapa film terkenal seperti A Beautiful Mind dan Apollo 13. Mengambil background suasana tahun 1970-an, Rush juga melibatkan beberapa aktor terkenal lainnya seperti Olivia Wilde, Natalie Dormer, Alexandra Maria Lara, dan Christian McKay.

Chris Hemsworth (James Hunt) dan Daniel Bruhl (Niki Lauda)rush, movie, chris hemsworth, james hunt, daniel bruhl, niki lauda

Kecelakaan Niki Lauda di GP Jerman, Sirkuit Nurburgring 1976rush, movie, chris hemsworth, james hunt, daniel bruhl, niki lauda

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement