Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Granat Manggis Ditemukan di Halaman Karaoke

Sabtu 06 Jul 2013 10:53 WIB

Red: Dewi Mardiani

Granat aktif - ilustrasi

Granat aktif - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Penjaga malam menemukan sebuah granat manggis ditemukan di halaman Karaoke Happy Puppy, Jalan Gatot Subroto, Kota Magelang, Sabtu (6/7) pagi.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Joko Pitoyo di Magelang, mengatakan, granat tersebut pertama kali diketahui oleh penjaga malam karaoke sekitar pukul 04.00 WIB. Ia mengatakan, berdasarkan keterangan penjaga malam sekitar pukul 04.00 WIB ada seoorang pengendara sepeda motor mengenakan helm berhenti di depan tempat karaoke tersebut, kemudian melempar sesuatu.

Penjaga malam itu lalu mencoba melihat benda yang dilempar yang diduga batu itu ternyata seperti bahan peledak, kemudian dia lapor polisi. Joko Pitoyo mengatakan, granat tersebut sudah lepas pemicunya tetapi belum meledak.

Hingga berita ini diturunkan, granat tersebut masih tergeletak di halaman Happy Puppy dan untuk mengamankannya masih menunggu tim Gegana Polda Jateng. Sejumlah anggota polisi mengamankan sekitar lokasi Happy Puppy dan di depan tempat karaoke hingga Jalan Gatot Subroto dipasang garis polisi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA