Jumat 05 Jul 2013 16:12 WIB

Ford Dandani Ulang SUV Everest

Ford
Ford

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ford Motor Indonesia memperbaharui tampilan interior dan eksterior serta cruise control varian bertransmisi otomatis SUV keluarga berkapasitas tujuh tempat duduk, Ford Everest.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (5/7), varian baru yang dinamakan New Ford Everest itu mengalami penyempurnaan bentuk lampu depan, lampu kabut, kaca samping dan belakang. Bumper dan grille depan baru juga membantu memberikan wajah yang menarik dan tampilan lebih modern.

Sementara itu, dari sisi interior, kendaraan keluaran perusahaan otomotif dari Amerika Serikat itu diperbaharui dengan desain pintar pada door trim, konsol tengah, roda kemudi, dan cluster graphics yang tak hanya indah tapi juga meningkatkan kenyamanan.

SUV itu juga dilengkapi dengan mesin diesel 2,5L TDCi VGT yang menghasilkan torsi maksimum sebesar 330 Nm pada 1.800 rpm dan tenaga 105 Kw (143 Hp) pada 3.500 rpm.

Spek itu menghasilkan torsi tinggi dengan tenaga yang dibutuhkan untuk performa yang andal dan penghematan bahan bakar superior. Sedangkan cruise control yang ditambahkan pada varian bertransmisi otomatis memberi kenyamanan berkendara untuk perjalanan jauh di jalan bebas hambatan.

"Kami akan memanfaatkan popularitas Everest yang telah lama diakui oleh masyarakat Indonesia dan reputasinya sebagai SUV yang menarik, aman dan serbaguna, yang memenuhi kebutuhan dan tuntutan berbagai pelanggan," kata Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto.

New Ford Everest dibanderol dengan harga mulai Rp356,8 juta hingga Rp388,5 juta dan tersedia dalam enam pilihan warna yakni Metropolitan Grey, Sparkling Gold, Black Mica, Cool White, Highlight Silver dan Gunmetal Blue.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement