Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

What You Should Know about Despicable Me 2

Rabu 10 Jul 2013 20:29 WIB

Red:

Despicable Me 2

Despicable Me 2

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dapat dipastikan mulai minggu ini, Despicable Me 2 akan menyita perhatian para pencinta film, khususnya animasi. Mendulang sukses sebelumnya, Despicable Me 2 akan menyajikan petualangan Gru yang lebih seru dan aksi minions yang lebih kocak.

Tetapi seperti biasa, proses pembuatan film selalu penuh dengan kendala dan rencana-rencana yang tidak terlaksana alias batal. Ada juga ide-ide menarik dalam prosesnya yang mungkin tidak terlihat mata Anda. Khusus Despicable Me, hari ini Tim LI Movie merangkumnya sebagian untuk Anda :

 

 

  • Ternyata aktor kawakan Al Pacino dan Javier Bardem sebelumnya didapuk untuk mengisi suara karakter antagonis, Eduardo. Sayang, keduanya batal dan akhirnya digantikan oleh Benjamin Bratt.
  • Kristen Wigg yang sebelumnya mengisi suara karakter Miss Hattie, kali ini kebagian mengisi suara karakter kekasih Gru yaitu agen Lucy Wilde.
  • Despicable Me 2 merupakan film sequel pertama yang diproduksi Illumination Entertainment.
  • Sequel dari Despicable Me 2 direncanakan rilis tahun 2014 berjudul Minions
  • Ketika Gru mengunjungi para minions di workshop bawah tanahnya, terlihat beberapa minions sedang makan siang sembari beristirahat. Adegan ini sekilas mirip dengan portrait terkenal tahun 1932 berjudul “ Lunch atop a  Skyscraper”.
  • Walaupun Despicable Me 2 menjamin Anda (baik tua dan muda) akan tertawa terpingkal-pingkal menonton aksi minions yang kocak, alur cerita sesungguhnya berfokus pada perjuangan Gru mencari cinta dan tentu saja, jati diri seorang ayah.
  • Tidak banyak yang tahu kalau sebenarnya sang sutradara, Pierre Coffin, berdarah Indonesia. Pierre merupakan anak dari penulis dan novelis ternama di kesusastraan Indonesia, NH Dini yang bersuamikan seorang diplomat berkebangsaan Perancis, Yves Coffin.
Bagi Anda yang sudah penasaran, luangkan waktu menonton weekend ini. Jangan lupa cek dulu jadwal tayangnya di sini

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA