Sabtu 22 Jun 2013 21:52 WIB

Menikmati Hidangan Spesial di Tengah Taman Kunang-Kunang di Central Park

Red:
Makanan yang Ditawarkan Luciole Bistro
Makanan yang Ditawarkan Luciole Bistro

REPUBLIKA.CO.ID, Di sela-sela kepadatan pekerjaan dan aktivitas serta kemacetan yang mungkin membuat Anda semakin merasa jenuh, ada satu tempat di Central Park yang mungkin dapat Anda kunjungi untuk meningkatkan kembali mood Anda.
Tepatnya di tengah area Tribeca Park, Anda bisa menemukan sebuah bistro dan bar yang menawarkan tempat hangout terbaru yang memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda dari tempat lain bernama Luciole Bistro & Bar. 
 
Dari namanya sendiri, Luciole berarti kunang-kunang dalam bahasa Prancis. Luciole Bistro & Bar pun didesain sesuai dengan suasana hutan yang romantis dengan kerlap-kerlip lampu yang menyerupai kunang-kunang di tengah gedung-gedung pencakar langit ibukota. Tempat yang dapat memuat sekitar 113 pax dengan 74 tempat duduk di indoor dan 39 di outdoor ini juga mempunyai ruang makan bergaya industrial modern yang dibuat senyaman mungkin hangout berlama-lama di sini.
 
Daftar menu yang ditawarkan sangat beragam, dari Western, Asian, Italian, dan citarasa Indonesia yang pastinya akan disukai oleh banyak kalangan seperti keluarga, rekan bisnis, maupun anak muda. Seperti untuk appetizer yang mempunyai khas Japanese, Miso Baked Tofu bisa dipilih untuk penghangat perut. Tahu yang mempunyai lembut ini terasa legit di lidah dengan campuran miso dressing dan ginger sauce yang memberi rasa asam manis serta tempura enoki dan shitake yang renyah.
 
Beralih ke menu utama, Anda akan dihadapkan dengan pilihan menu yang makin variatif dari sandwich, pasta, steak, dan menu Asian yang mempunyai citarasa khas Indonesia, Korea, maupun Jepang. Pink Spicy Aragosta dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mendapatkan citarasa khas Italia yang spicy. Sepiring spaghetti yang al dente berbaur dengan pink spicy sauce yang terbuat dari gabungan antara tomato sauce dan cream sauce dengan potongan lobster yang segar dan menggugah selera di atasnya.
 
Usai menghabiskan makanan, Anda jangan terburu-buru beranjak karena semakin sore atmosfer di Luciole Bistro & Bar akan semakin temaram dengan lampu-lampu yang mulai nyala dan Anda pasti akan hanyut ke dalam suasana romantis yang berbeda dari tempat lainnya. Sambil menikmati suasana senja, sepiring dessert Lemon tart with Raspberry Coulis bisa menemani Anda. Dessert yang satu ini menawarkan rasa lemon tart yang asam dengan potongan buah strawberry di dalamnya. Lapisan atas tart, dikaramelisasi hingga manis sehingga padanan rasanya semakin nikmat di mulut.

Berbagai promo menarik juga hadir di Luciole Bistro & Bar seperti High Tea Promo dengan pilihan teh atau kopi dengan menu savory atau dessert dari jam 15:00 sampai 18:00 hanya Rp 40.000++ saja dan Happy Hour Promo di jam yang sama dengan promo Buy 3 Get 1 Beer yang berlaku dari Senin hingga Jumat. Student Card Anda pun bisa dipakai dari hari Senin sampai Kamis untuk mendapatkan diskon 10% (food only) dan bagi Anda yang ingin menghabiskan malam panjang Anda pada saat akhir pekan, Accoustic Friday dan Jazz Saturday dapat Anda nikmati di sini mulai dari pukul 20:00 sampai 01:00 dini hari

sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1683/luciole-bistro-bar-menikmati-hidangan-spesial-di-tengah-taman-kunang-kunang-di-central-park
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement