Kamis 30 May 2013 22:45 WIB

Lina Kandas di Prancis Terbuka

Li Na
Foto: Reuters/Daniel Munoz
Li Na

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Satu-satunya juara Grand Slam asal Cina Li Na disingkirkan petenis Amerika Bethanie Mattek-Sands pada Kamis, di mana ia menelan kekalahan 5-7, 6-3, 6-2 pada pertandingan yang diganggu hujan.

Unggulan keenam Li, yang menjadi pengibar bendera untuk tenis Asia pada 2011 ketika ia menjuarai Prancis Terbuka, memenangi set pertama namun setelah dua kali pertandingan dihentikan karena hujan permainannya merosot.

Mattek-Sands, yang mengenakan kaus kaki panjang berwarna hitam, meneruskan setelah interupsi kedua dengan keunggulan 4-3 di set kedua dna kemudian memenangi tujuh game selanjutnya berturut-turut.

Li sempat menghentikan laju lawannya dengan mematahkan servisnya, ketika Mattek-Sands melakukan service pada kedudukan 5-0 dan kemudian mampu mengurangi defisit namun kebangkitannya sudah terlambat.

Dengan hujan yang masih turun dan membuat pertandingan di lapangan-lapangan harus dihentikan, petenis Amerika peringkat 66 dunia itu mampu menaklukkan rasa gugupnya dan mengunci kemenangan ketika pukulan forehand Li mengenai net.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement