Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Maudy Koesnadi Senang Bisa Ketemu Jane Fonda

Ahad 26 May 2013 23:50 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Maudy Koesnadi.

Maudy Koesnadi.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maudy Koesnaedi baru-baru ini bertemu dengan aktris Jane Fonda saat berada di Festival Film Cannes.

"Saya lebih senang ketemu Jane Fonda sih karena dalam usianya yang sekarang, 75 tahun, masih punya badan sebegitu kerennya," kata Maudy saat ditemui usai jumpa media "Soekma Djaja" di Jakarta, Ahad (26/5).

Ia melihat Fonda sebagai sosok yang inspiratif karena masih berkarya di usianya yang tak lagi muda. Ketika sempat bersama-sama di sana untuk beberapa waktu, ia berpendapat Jane Fonda adalah sosok yang sangat ramah. "Dia menjelaskan 'nanti gini aja'. Bagaimana dia memandang kehidupan. Senang aja sih bisa ketemu Jane Fonda," tambahnya.

Maudy datang ke Festival Film Cannes sebagai duta dari produk L'Oreal Indonesia. Ia berjalan di red carpet Cannes pada tanggal 19 Mei, bersamaan dengan kehadiran Jane Fonda dan bintang Bollywood Aihwarya Rai.

Selama di Cannes, ia mengaku jadwalnya sangat padat sehingga tidak sempat menyambangi rekannya Marcella Zalianty yang berada di sana untuk film "Rectoverso". "Beda tempat, jadi nggak sempat ketemu," jawabnya.

Maudy pun telah mengetahui kesibukan yang dihadapinya selama di Cannes karena telah mendapat pengarahan sebelumnya. Tetapi, tetap saja situasinya di luar dugaannya. "Cannes luar biasa deh. Jadi udah dikasih tau di sana harus ngapain, schedule apa aja, kondisi bagaimana. Tapi pas saya sampai di Cannes situasinya luar biasa menyenangkan," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA