Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Kepala Takeshi Kaneshiro Terancam Botak

Ahad 19 May 2013 21:55 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto

Rambut Takeshi Kaneshiro dikabarkan botak

Rambut Takeshi Kaneshiro dikabarkan botak

Foto: sina

REPUBLIKA.CO.ID,HONG KONG -- ROLers, bagi anda yang sempat menyaksikan drama populer Jepang berjudul 'Kamisama Mou Sukoshi Dake' atau 'God, Give Me More Time,' pastinya mengetahui sosok bintang yang satu ini. Takeshi Kaneshiro di dalam serial yang menggebrak pasar Asia, termasuk Indonesia itu memiliki rambut yang tebal dan indah. Namun kini, tampaknya rambut sang bintang semakin menipis dan terancam botak.

Dilansir dari Sina, Ahad (19/5), klub penggemar Takeshi di Jepang mengunggah sejumlah foto Takeshi selama bertahun-tahun, dimulai dari rambut panjangnya saat berperan sebagai 'Keigo Ishikawa' dalam drama tersebut, hingga foto terbarunya saat ini. Rambut aktor yang kini berusia 39 tahun itu semakin menipis akhir-akhir ini.

"Ya, aku melihat ketebalan rambutnya semakin surut dari tahun ke tahun. Namun, meskipun Takeshi botak, dia pasti tak akan kehilangan dukungan dari penggemar setianya," ujar seorang netizen. Meskipun telah berumur, hanya satu yang tak pernah berubah dari Takeshi, yaitu keramahan dan ketampanannya.

Kemampuan multilingualisme yang dimiliki Takeshi membuatnya jarang terlihat di Jepang. Takeshi berkelan untuk mengambil bagian dari film-film produksi Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Kelebihan Takeshi ini mungkin karena dia terlahir dari orang tua berdarah Jepang - Taiwan. Takeshi menerima penghargaan 'Green Planet Film Award' untuk kategori '10 Best International Actors of the Decade (Asia).' Aktingnya selalu dipuji sehingga ia mampu menempatkan posisinya sejajar dengan aktor papan atas Cina lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA