Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Galeri Nasional London Miliki Paduan Suara

Kamis 16 May 2013 19:50 WIB

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Djibril Muhammad

Galeri Lukisan Nasional di London, Inggris

Galeri Lukisan Nasional di London, Inggris

Foto: blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Galeri Lukisan Nasional London kini memiliki paduan suara. Paduan suara museum pertama di Inggris.

The Potrait Choir akan pentas di beberapa bagian area galeri. Mereka akan menyanyikan lagu yang berhubungan dengan tema lukisan dan pameran yang berlangsung.

Direktur Seni Galeri Lukisan Nasional, Gregory Batsleer, mengatakan ini adalah hal baru yang menarik bagi paduan suara di Inggris. Penampilan perdana paduan suara galeri akan dilangsungkan pada program the Gallery's Late Shift pada 28 Juni mendatang.

"Inisiatif untuk memiliki paduan suara akan menunjukkan paduan suara dan lukisan yang saling melengkapi," kata Direktur Galeri Lukisan Nasional, Pim Baxter.

Batsleer, master Chamber Orchestra Skotlandia, berharap paduan suara yang dipimpinnya akan menjadi bagian menyeluruh dari Galeri Lukisan Nasional. "Paduan suara membuat pengunjung mempunyai cara baru mengapresiasi lukisan dan musik sekaligus," kata lelaki kelahiran Manchester 24 tahun lalu itu.

Paduan suara galeri akan tampil setidaknya sekali setahun. Galeri juga merencanakan dua pertunjukan opera dalam tiga tahun mendatang.

sumber : BBC
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA