Selasa 14 May 2013 15:24 WIB

Miami Heat Butuh Satu Kemenangan Lagi

Miami Heat
Foto: www.theblaze.com
Miami Heat

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Miami Heat hanya butuh satu kemenangan game lagi untuk memastikan lolos ke final Wilayah Timur babak playoff NBA. Heat kini memimpin 3-1 dalam format tujuh pertandingan usai mengalahkan tuan rumah Chicago Bulls 88-65 di game keempat pada Senin (13/5) malam waktu setempat.

LeBron James menyumbang 27 poin dan delapan assists serta Chris Bosh mengoleksi 14 poin ketika Heat menjegal Bulls untuk mendapatkan angka terkecil mereka dalam sejarah pertandingan kompetisi playoff NBA.

Miami kelihatannya akan dapat memenangi pertandingan mencari tim terbaik dalam tujuh pertandingan pada pertandingan kelima (game 5) yang akan berlangsung di kandang sendiri pada Rabu.

Carlos Boozer menambah 14 poin dan 12 rebounds, Jimmy Butler membuat 12 poin, tetapi Nate Robinson gagal dalam semua 12 lemparannya dari lapangan ketika timnya tidak mendapatkan angka dalam 32 menit.

Bulls meraih 33 poin pada paruh waktu pertama dan mendapat angka terkecil dalam pertandingan playoff ketika mengumpulkan hanya sembilan poin pada kuarter ketiga dan dipimpin 42-61 setelah Norris Cole melakukan lemparan tiga angka.

Miami memimpin raihan angka dengan 26 poin pada kuarter terakhir yang keempat.

sumber : Antara/Reuters/SportsDirect
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement