Senin 06 May 2013 11:00 WIB

West Bawa Pacers Tundukkan Knicks

Pemain Indiana Pacers (hitam) mengepung pemain lawan yang coba melepaskan tembakan dalam di laga NBA.
Foto: AP/Matt Slocum
Pemain Indiana Pacers (hitam) mengepung pemain lawan yang coba melepaskan tembakan dalam di laga NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- David West mencetak angka 20 poin ketika memenangkan Indiana Pacers yang ketinggalan pada kuarter pertama dan akhirnya mengalahkan New York Knicks 102-95 pada pertandingan pertama putaran kedua play-off NBA pada Minggu waktu setempat.

Semua pemain awal yang turun lapangan membuat double figures untuk Pacers. Pacers tampil mengandalkan kekuatan fisik dan mampu menahan tekanan lawan. Aksi mereka membuka kembali ingatan ketika tim Indiana pada tahun 1990-an yang berjuang keras mengatasi saingan mereka New York di Wilayah Timur.

"Kami melakukan pekerjaan bagus dan mengambil keuntungan dari lemparan bagus yang dilakukan teman-teman," kata forward West ketika mengomentari kemenangan Pacers yang membuat catatan pertemuan 44-30 dengan Knicks.

Pacers berhasil terus menahan Knicks dalam tiga tahun berurutan diawali pada pasca musim kompetisi 1993 kemudian musim antara 1998-2000.

Pemain centre Roy Hibbert mengakhiri permainan dengan sumbangan 14 poin, delapan rebounds dan lima block pada pertandingan pertama mencari tim terbaik dari tujuh pertandingan itu (best-of-seven series).

Paul George menyumbang 19 poin dan D.J. Augustin menambah 16 poin dalam waktu kurang dari 13 menit untuk Pacers.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement