Jumat 03 May 2013 09:36 WIB

Melirik Aneka Bentuk Cincin

Aneka bentuk cincin berlian
Foto: graziadaily.co.uk
Aneka bentuk cincin berlian

REPUBLIKA.CO.ID, Sebentuk cincin di jari tangan bisa menandakan kehadiran Anda. Selain mampu menjadi penghias, perasaan dan selera juga bisa terbersit di situ. Aneka pilihan cincin dapat Anda peroleh di toko-toko perhiasan atau Anda dapat mendesainnya sendiri, baik itu dari emas putih, kuning atau kombinasi dari keduanya. Sebentuk cincin pun tak jarang ditemani oleh bebatuan mulia dengan rangkaian yang indah. Berikut beberapa desain cincin yang dapat dijadikan model. 

 

 

Sang Solitaire 

Simpel. Sebutir berlian menjadi daya tarik besar walau hanya sendirian. Desain cincin dimodifikasi pada rangka berlian yang bisa dibuat beberapa bentuk, seperti bulat, bujursangkar, atau banyak segi lainnya. Cincin bentuk ini sering menjadi tanda ikatan abadi bagi pasangan manusia. 

 

Cincin Tiga Mata 

Keanggunan cincin ini terletak pada rangkaian tiga butir matanya yang dapat berasal dari batu sejenis atau kombinasi dari beberapa bebatuan. Biasanya terdapat sebuah fokus dengan batu mulia berwarna indah yang dikawal dua batu lainnya dengan warna lebih netral. 

 

Sebutir Mutiara 

Keindahan mutiara tak disangkal lagi. Beraneka warna mutiara, seperti pink, hitam, off white, putih, abu-abu, bahkan marun kian cantik dirangkai bersama bebatuan lainnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement