Selasa 30 Apr 2013 14:21 WIB

Brooklyn Nets Balas Kekalahan

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Deron Williams
Foto: Reuters/Adam Hunger
Deron Williams

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Brooklyn Nets mengambil langkah awal untuk bangkit dari kekalahan pada game kelima putaran pertama playoff NBA atas Chicago Bulls 101-91. Kemenangan kedua Nets ini disaksikan oleh 17.732 pendukungnya di Barclays Center, Brooklyn, Selasa (30/4).

Bangkit dari kekalahan pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung cukup ketat, Nets memukul telak Bulls dan harus melewati tujuh kali game agar tembus ke semifinal wilayah.

Brook Lopez mencetak 28 poin dan 10 rebound. Deron Williams menambah dengan 23 poin dan 10 assists untuk kemenangan Nets.

"Kami fokus untuk menang di pertandingan berikutnya. Karena, setiap pertandingan merupakan babak eliminasi," kata point guard Nets, Deron Williams.

Dari lima pertandingan di playoff putaran pertama, Bulls sementara unggul 3-2 atas Nets. Dengan kemenangan Nets, langkah Bulls untuk langsung masuk ke semifinal wilayah timur menjadi cukup berat.

Center Bulls, Joakim Noah, mengatakan ini akan menjadi tantangan yang cukup sulit. Sebab, Nets bermain cukup bagus dan timnya banyak melakukan kesalahan serta mental sedikit menurun.

"Kami memiliki peluang besar,'' kata Joakim. ''Kami harus memperbaiki kesalahan dan siap untuk kembali pada pertandingan keenam di kandang sendiri."

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement