Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Petinggi PKS Bertanding Futsal di Istanbul Turki

Sabtu 27 Apr 2013 21:41 WIB

Red: Heri Ruslan

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Anis Matta

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta

Foto: Republika/Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta bertanding futsal untuk memperkuat solidaritas antarkader di Istanbul, Turki.

"Olahraga semacam futsal ini penting untuk memastikan kondisi badan kita cukup kuat dan sehat untuk memikul beban berat. Karena badan kita merupakan kendaraan bagi cita-cita kita," ujar Anis Matta dalam keterangan tertulisnya yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu.
Gol Presiden PKS Anis Matta mengakhiri perlawanan tim PKS internasional dalam pertandingan futsal yang digelar di Istanbul, Turki, Sabtu pagi.
Tim DPP PKS yang dipimpin langsung Anis Matta berhasil unggul 3-2 atas tim PKS internasional.
Tim Anis Matta diperkuat oleh Sekjen Taufik Ridho dan sejumlah Ketua DPP PKS, sementara tim PKS internasional terdiri atas perwakilan dari beberapa negara, seperti Prancis, Jerman, Belanda, Rusia, dan Uni Emirat Arab.
Pertandingan futsal yang dilaksanakan di lapangan futsal tepian Golden Horn menandai kegiatan hari kedua konsolidasi kader PKS sedunia di Istanbul, Turki, 26--28 April 2013.
Hari Sabtu, seluruh kader dan perwakilan PKS sedunia yang berasal dari 22 negara telah berkumpul di Istanbul.
Direncanakan pada Sabtu sore waktu Istanbul atau Sabtu malam waktu Jakarta, Anis Matta akan memberikan pengarahan kepada kader di atas kapal yang berlayar di Selat Bosporus yang memisahkan kota Istanbul menjadi dua bagian benua, Asia dan Eropa.
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan program strategi pemenangan Pemilu 2014 oleh para ketua bidang.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA