Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Tim UPI tak Terkalahkan di Ajang LIMA

Sabtu 27 Apr 2013 21:21 WIB

Rep: Lingga Permesti/ Red: M Irwan Ariefyanto

ilustrasi bulu tangkis

ilustrasi bulu tangkis

Foto: wordpress.com

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG- Tim unggulan bulutangkis putri dan putra Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan mudah mengalahkan tim lawan. Tim bulutangkis putri UPI berhasil mempermalukan tim putri Universitas Parahyangan (Unpar) saat pertandingan Liga Mahasiswa (LIMA), Sabtu (27/4). Dengan skor 5-0, UPI berpeluang melaju ke babak selanjutnya di ajang yang disponsori oleh blibli.com West Java Conference ini.

Pertandingan pertama tunggal putri dari UPI yang diwakili Astrid, dengan mudahnya menekuk Shirley dari Unpar. Shirley tertinggal cukup jauh dengan skor 21-4 dan 21-4. Astrid memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pihak lawan. Lob-lob panjang yang dilakukan tunggal putri Unpar banyak keluar lapangan. Pengembalian kok juga banyak yang tak tepat sehingga sering menyentuh net.

Kesalahan sendiri juga kerap kali dilakukan oleh ganda putri dari Unpar. Dengan mudahnya ganda putri UPI yang diwakili Agitania/Elisa mempermalukan Renny/Tessa dengan skor telak 21-9 dan 21-2. Ganda putri dari UPI memegang kendali dengan permainan taktis dan cepat. Pukulan tajam tak mampu diatasi pihak lawan.
Begitupun yang terjadi pada partai kedua ganda putri yang diwakili Nadya/Neneng. Keduanya mampu memegang kendali permainan dengan hasil akhir 21-9 dan 21-10. Di partai triples, UPI juga tak mau mengendurkan permainan yang apik. Neneng/Nadia/Wulan mampu menekan dan memenangkan pertandingan dengan skor 21/10 dan 21/11.

Sementara itu, di tim putra, UPI kembali menuai kemenangan besar melawan Unpar. Unpar dipecundangi UPI karena tak memperoleh skor satu pun. Tim putra UPI memukul laju Unpar dan memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA