Kamis 25 Apr 2013 16:02 WIB

Wozniacki Tersingkir di Stuttgart Open

Caroline Wozniacki
Foto: Reuters/Mohammed Salem
Caroline Wozniacki

REPUBLIKA.CO.ID, STUTTGART -- Mantan petenis nomor satu dunia asal Denmark, Caroline Wozniacki, tersingkir dari turnamen WTA Stuttgart Open pada Rabu waktu setempat. Wozniacki menelan kekalahan 7-6, 6-1 atas petenis spesialis tanah liat dari Spanyol, Carla Suarez, pada pertandingan putaran pertama.

Wozniacki, unggulan ketujuh dan finalis Stuttgart Open 2011, hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri karena sudah sempat memimpin 3-0 atas set pertama sebelum kandas di tangan petenis yang memaksanya bermain tie-break itu.

Namun Suarez, peringkat 27 dunia dibanding Wozniacki peringkat 10, dengan mudah mempermainkan lawannya pada set kedua. Suarez memetik kemenangan pada perebutan match point pertama dan membuat catatan untuk keenam kalinya dalam kariernya mengalahkan pemain peringkat 10 besar dunia.

Suarez, yang belum pernah memenangi turnamen WTA kendati pernah maju ke babak final empat kali, selanjutnya akan bertemu dengan petenis dari Kazakhstan, Yaroslava Shvedova, yang berada 10 peringkat di bawahnya, pada laga putaran kedua.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement